80 persen keatas.. bisakah? SIAP BISA !!

80 persen keatas.. bisakah? SIAP BISA !!

 

Terpilihnya keempat calon ketua OSIS pada masing-masing posisi membuat mereka kini harus mengemban tugas yang istimewa.

Penulis tidak akan membuat konteks tugas mereka adalah tugas yang berat namun tanggung jawab yang mereka emban adalah bentuk ibadah yang wajib mereka lakukan sebaik mungkin

2 minggu setelah pemilihan ketua OSIS, terpilihlah Selvi Anggraini menjadi ketua OSIS, Alifian Dwi K menjadi wakil ketua OSIS, Anita Nur Rakhmawati menjadi bendahara OSIS dan Vanda Amalia Dewi sebagai Sekretaris OSIS.

Mereka adalah calon pemimpin hebat di masa depan. Bibit unggul yang mengawali prestasi mereka dari SMK Arrahma Mandiri Indonesia.

Mereka akan meneruskan estafet dari kakak kelas mereka yang sudah lebih berpengalaman. Harapan dari kepala sekolah adalah kinerja mereka selama menjadi pengurus OSIS adalah senilai 80 persen. Entah apa yang dimaksud 80 persen itu. Faktor penilaian apa yang diinginkan oleh kepala sekolah namun penulis meyakini kerja mereka akan sangat keras karena semakin hari perkembangan dan tuntutan zaman akan membuat mereka harus belajar dan bekerja didalam organisasi sebagai generasi milenial yang haus akan ilmu keorganisasian.

Pengalaman kakak kelas mereka sudah tidak bisa diragukan lagi dalam hal organisasi. Berbagai suka dan duka sudah mereka jalani. Tentu pihak sekolah ingin mereka meneruskan estafet itu dengan sangat baik. Kinerja mereka akan ditunggu oleh seluruh civitas akademi sekolah. Tentu dengan pendampingan dari Bapak wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Rafi Dwi Prasetya, S.Pd dan Bapak Kepala Sekolah, Wisnutoro, S.T.,M.Pd.

Apalagi 3 dari mereka telah mengikuti KPDK (apa itu KPDK? Akan penulis jelaskan pada artikel berjudul “Mengubah mainset sekolah swasta lewat KPDK”) tentu ilmu yang mereka dapatkan jauh lebih banyak dari siswa lain dan harus dapat bermanfaat bagi sesama anggota OSIS dan teman-temannya yang lain.

Oh ya, penulis punya pantun buat kalian berempat

 

Denny Caknan asal Ngawi jadi penyanyi

Tak pernah lupa akan orang tuanya

Para pengurus OSIS SMK AMI

Masa depan Bangsa Indonesia

 

Selamat bekerja. Semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *